Sabtu, 21 September 2013

cara maen PSP di komputer dengan emulator PSP(PPSSPP)

| Sabtu, 21 September 2013 | 2 komentar


oke gan setelah ane share emulator PSP yaitu JPCSP,sekarang ane akan share Emulator PSP yang lain yaitu PPSSPP,lho apa sih kelebihan PPSPP dibandingkan JPCSP? PPSSPP ukuranya lebih kecil dan tidak mudah hang waktu maen gamenya dibanding JPCSP,oke langsung aja ke topiknya

Alat:
Emulatornya(alat buat maen PSP di komputer)
Gamenya pastinya

Cara Maenya:
  1. Download dulu Emulatornya
  2. Buka "PPSSPPWindows"
  3. Click "Setting"
  4. Click "Audio"
  5. Click "Download Atrac3+ Plugin"(ini berguna supaya gamenya nanti ada suaranya)
  6. Setelah selesai centang "Enable Atrac3+
  7. Back 2X lalu click "Load"
  8. Klik Game yang mau kau mainkan
  9. Enjoy Playing Game
NP:Karena ane belum lama menggunakan ni software jadi ane masih belum tahu setting supaya nggak lag/macet-macet,maaf
Bukti Screnshoot:





Gimana,pasti mau kan maen PSP di komputer,ayo segera sedot aja softwarenya :D

Tambahan:Bagi yang ingin download versi Android silahkan klik sini entuk emulator PSPnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

link nya mati semua gan

zapitge mengatakan...

yang di Mirrorcreator masih bisa gan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

dimohon tidak meninggalkan komentar SPAM,komentar SPAM tidak akan saya ikut sertakan

 
© Copyright 2012. gilimenuk.blogspot.com . All rights reserved | gilimenuk.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Ponorogo alif - zoomtemplate.com