Jumat, 27 Desember 2013

cara menggunakan CW cheat di PPSSPP(cara menggunakan cheat di PPSSPP)

| Jumat, 27 Desember 2013 | 7 komentar


Yup,kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan CW cheat di emulator PPSSPP,sebenarnya nggak susah kok buat masukin cheatnya.Ok langsung aja ke topiknya


1.buka emulator
2.mainkan game yang mau di cheat
3.setelah itu di Pause
4.buka folder "PPSSPP-Memsticks-PSP-Cheat"
5.cari kode game yang mau di Cheat,Example:"ULUS10512.ini

6.buka filenya,lalu masukin kodenya contoh di gambar bawah ini

7.setelah itu save dan resume permainan anda
8.setelah itu clik ESC-Cheat

9.Nanti akan keluar menu seperti di bawah ini dan silahkan pilih mana cheat yang mau diaktivin

10.setelah itu click back dan click continue
11.selamat,cheat sudah aktif

mungkin sekian postingan dari saya dan semoga bermanfaat,kalau mau tanya silahkan tanya lewat komentar atau Facebook :) 

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan link downloadnya donk

Anonim mengatakan...

Gan link downloadnya donk

Anonim mengatakan...

aku pernah nyoba tapi crash ppssppnya

Anonim mengatakan...

No 8 itu maksutnya apa

zapitge mengatakan...

klik tombol ESC lalu pilih Cheat

Salisia Fanny mengatakan...

Download example ny gmn?

zapitge mengatakan...

maksudnya example itu contoh bukan file download itu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

dimohon tidak meninggalkan komentar SPAM,komentar SPAM tidak akan saya ikut sertakan

 
© Copyright 2012. gilimenuk.blogspot.com . All rights reserved | gilimenuk.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Ponorogo alif - zoomtemplate.com