Minggu, 26 Februari 2012

Cara Download Di Mediafire Sekarang !!

| Minggu, 26 Februari 2012 | 10 komentar



Ada apa dengan MediaFire di akhir februari ini? Saya juga bingung dan tidak tahu apa masalah ini. Mungkin MediaFire dan adf.ly sedang ada masalah [slek] kali ya atau juga sedang marahan hehe. Masa ketika saya membuka link Adf.ly yang menuju link Mediafire semuanya tidak bisa, pasti kita setelah menge-klik skip kita akan diantar ke halaman utama mediaFire. Terlaluu :( Saya denger-denger sih katanya Mediafire memblokir akses link yang melalui Adf.ly. Kalo itu bener terjadi saya gak tau lagi dah harus mandi dimana dan makan dimana wkwkwk .. Yauwes. Segala masalah pasti ada jalan keluarnya selagi itu masih ada kesempatan.

Untuk yang merasakan masalah ini waktu anda ingin mendownload file-file yang ada di Mwdiafire,Ini saya temukan 2 cara untuk men-download file-file yang berada di mediafire:

Cara Pertama (TIPS 1) :
    Klik Link Adf.Ly
    Tunggu 5 Detik
    Klik KANAN 'SKIP AD'
    Copy URL / Link
    Paste di Browser - Enter

Cara Kedua (TIPS 2) :
    Klik Link Adf.Ly
    Tunggu 5 Detik
    Drag (Seret) 'SKIP AD' ke Browser
    Tekan "Enter"

Drag itu menyeret (Tahan Klik - Seret ke Browser) tulisan SKIP AD / Lewati yang bentuknya gambar ke tab browser nanti otomatis jadi Link.


Mungkin hanya cara kedua itulah yang saya tahu,tapi hasil dari kedua cara diatas memang sangat memuaskan .. okee salam blogger dan silahkan download-lah sepuas-puasnya diblog ini,karena semua yang ada disini 100% GRATIS !!!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Adf.ly is Problem !
MediaFire Has Block Adf.ly Refer . when i click on the adf.ly Click So then u have to wait for 5 seconds and then u click on the ad skip and then u got the mediafire Link But Now mediaFire Has Adf.ly If you click the link mediafire is not going to allow you to download any file it will redirect you to mediafire index page ! 

So...
Here Is The Solution . Just Click On the adf.ly And Wait For 5 Seconds And then Just Right Click On the Ad Skip And Then Copy The MediaFire link And Paste It Into Your Browser And Download Your Stuff !

So Enjoy and stay with us for more updates !

==========================================================

Cara Download di Mediafire  Sekarang !!


Oleh karena masalah di atas tersebut, postingan - postingan selanjutnya saya menggunakan 2 shorter link sekaligus, yakni Adfoc.us dan Adf.ly, langkah untuk melewati Adfoc.us sama seperti adf.ly, klik SKIP AD di ujung kanan atas browser Anda. Jadi, setelah Anda menunggu 5 detik, link akan direct ke Adfoc.usdan menunggu 5 detik lagi terlebih dahulu, klik SKIP AD dan akan langsung direct ke link untuk mendownload.
Untuk link selain mediafire, dalam keadaan normal.

Sebelumnya saya ucapkan mohon maaf, dan saya mohon pengertiannya. Terimakasih.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

matap gan sarannya, tank's Gan...

bobi indrawan mengatakan...

terima kasih bang alif di ponogoro. akhhirnya aku bisa mudah unduh videonya nih... tadinya ngk bisa menjadi bisa sekali lagi tangks

Anonim mengatakan...

hatur nuhun y kang

Anonim mengatakan...

wah trims berat brother.....berhasil,sempat frustasi tadinya smapai-sampai bikin akun mediafire......trims berat

yandra mengatakan...

oke bgt tnk berat lah aku jadi bisa lihat yang asik-asik heee.. hatur nuhun

den imam mengatakan...

mangtab bro caranya
makasih buanyak

Anonim mengatakan...

thank u bget bos

zapitge mengatakan...

sekarang blog saya tidak usah di drag skip ad nya karena blog saya tidak pakai adf.ly lagi untuk sementara waktu untuk postingan selanjutnya,yang postingan sebelum ini harap di drag ya karena masih makai adf.ly,mohon dimaklumi gan ^_^

Anonim mengatakan...

Makasih mas yaa atas tutornya...sangat-sangat membantu

Anonim mengatakan...

wah...
mantap gaan....

udah dari kemarin2 saya cari tau cara download di mediafire....

thaks banget,,,,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

dimohon tidak meninggalkan komentar SPAM,komentar SPAM tidak akan saya ikut sertakan

 
© Copyright 2012. gilimenuk.blogspot.com . All rights reserved | gilimenuk.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Ponorogo alif - zoomtemplate.com