Sabtu, 11 Februari 2012

facebook akan Berakhir pada 15 Maret 2012!

| Sabtu, 11 Februari 2012 | 0 komentar




 Facebook terus menyangkal rumor itu mematikan pada tanggal 15 Maret 2012.

Pada tanggal 9 WWN itu wartawan ace, JB Smitts, memecahkan cerita internasional bahwa Facebook akan menutup pada 15 Maret karena Mark Zuckerberg ingin kembali ke kehidupan normal. Cerita ini menimbulkan sensasi di seluruh dunia, dan JB Smitts telah dinominasikan untuk Hadiah Pulitzer untuk melanggar itu.


Facebook COO, Sheryl Sandberg secara terbuka membantah rumor, katanya: "Facebook tidak akan menutup. Tidak sekarang, tidak pernah. Kami baru saja mulai. "
David Ebersman, CFO Facebook, dan orang yang bekerja dengan Goldman Sachs pada kesepakatan pembiayaan Facebook baru berkata, "banyak orang merasa bahwa kesepakatan dengan Goldman Sachs akan menyebabkan perubahan dalam Facebook agar kita dapat menutup sehingga pemerintah tidak akan memaksa kita untuk go public.Semua rumor palsu. Kita akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya setelah 15 Maret. "
Tapi WWN telah berbicara kepada orang dalam di Facebook yang sangat bertentangan dengan pernyataan publik dari tim manajemen eksekutif.

 
Sumber di dalam Facebook memberitahu kita bahwa perusahaan sudah membuat rencana tentang bagaimana menangani shutdown besar. "Kita tidak bisa mematikannya pada tanggal 15 Maret 2012. Akan ada revolusi, "kata salah satu orang dalam. "Kami harus mempersiapkan pengguna kami untuk akhir Facebook dan menawarkan mereka cara untuk menjaga jaringan sosial mereka hidup."
Zuckerberg menyatakan bahwa satu tahun adalah waktu yang cukup bagi pengguna untuk mempersiapkan kematian Facebook. Hal ini juga memberikan situs saingan waktu untuk membangun basis pengguna mereka.
Ada rumor bahwa Zuckerberg sendiri akan muncul di Oscar pada tanggal 27 Februari, ketika The Social Network ini yakin akan memenangkan Best Picture of the Year Award.Namun Zuckerberg tidak menunjukkan. Rumor baru bahwa Zuckerberg akan membuat "pengumuman penting kepada dunia" tentang masa depan Facebook ketika ia bertemu dengan Presiden Obama di Gedung Putih pada 15 Juni.
Sementara itu, ada kepanikan di seluruh dunia sebagai pengguna Facebook (dan pecandu) takut bahwa mereka mungkin kehilangan komunitas jaringan sosial mereka.Selebriti Top Tyra Banks, Mila Kunis, Britney Spears, Lady Gaga, Justin Beiber, Ashton Kutchter, Carrot Top, Meryl Streep, Danny Bonaduce dan Real Housewives of New Jersey dan Atlanta semua panik tentang kehilangan Facebook. "Saya kecanduan Facebook," kata Tyra Banks. "Tanpa itu, hidup saya sudah berakhir!"
 

Sebuah petisi online dimulai hanya beberapa jam yang lalu untuk membantu membujuk Zuckerberg dan Facebook untuk tetap terbuka.

Penyelenggara Petisi "Tolong Jangan Shut Down Facebook", Fritz Barnkopf, mengatakan, "kami berharap untuk mendapatkan satu juta atau lebih tanda tangan sebelum Oscar, sehingga Mark Zuckerberg akan mempertimbangkan kembali keputusan yang tragis."Kita tentu rooting untuk Facebook untuk melanjutkan karena itu bagian penting dari strategi media sosial kita sendiri dan sumber terkemuka.click here to "save facebook from shut down" 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

dimohon tidak meninggalkan komentar SPAM,komentar SPAM tidak akan saya ikut sertakan

 
© Copyright 2012. gilimenuk.blogspot.com . All rights reserved | gilimenuk.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Ponorogo alif - zoomtemplate.com