Sabtu, 03 November 2012

cara memainkan game android di PC/Laptop

| Sabtu, 03 November 2012 | 4 komentar

HP android mahal? Pengen maen game android dan aplikasi android tapi gak punya duit buat beli gadgetnya? Tapi tunggu dulu, kamu punya komputer atau laptop gak dirumah? Pasti ada dong kalo nggak punya emak punya bapak, punya om tante kakak, nenek, kakek, ncang ncing, pasti adalah ya. hehehe.


Sekarang gak perlu beli hp android atau ponsel android dulu baru bisa maen gamenya. Tanpa gadgetnya pun anda sudah bisa menikmati android dirumah anda lewat komputer?

mau tahu bagaimana caranya:
1.Download bluestacks(tenang,ini udah offline installer)
2.yang pasti di install dahulu dong
3.Setelah selesai akan muncul tampilan utama Bluestack seperti gambar berikut

Main Game android di PC
4.masukin gamenya,caranya gampang,klik aja tombol lup (kaca pembesar) untuk mencari aplikasi android kesukaan kamu. Kemudian ketik nama aplikasi atau gamenya.



cara mencari game android
5.Nah Selamat menikmati game dan aplikasi android di PC kamu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tq gan.. :p

ndii mengatakan...

bujug size nya gede amat gan

Anonim mengatakan...

thx bro.. :-o

Anonim mengatakan...

Than'x brat bro...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

dimohon tidak meninggalkan komentar SPAM,komentar SPAM tidak akan saya ikut sertakan

 
© Copyright 2012. gilimenuk.blogspot.com . All rights reserved | gilimenuk.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Ponorogo alif - zoomtemplate.com